Tuesday, March 31, 2015

Peluang Usaha Untuk Lulusan SMA Yang Menjanjikan


Peluang Usaha Lulusan SMA merupakan ulasan yang membahas apa saja peluang usaha yang bisa di coba terutama oleh remaja lulusan SMA yang menjanjikan dan mudah dalam mengelolanya. Memulai usaha merupakan pilihan yang bijak bagi lulusan SMA terutama yang tidak bisa melanjutkan kuliah di karenakan alasan biaya.

Sebenarnya lulusan SMA memang di orientasikan untuk menlanjutkan ke jenjang perguruan tinggi entah itu jurusan IPA maupun IPS. Berbeda dengan lulusan SMK yang mana sudah di beri bekal ketrampilan sesuai jurusan agar nantinya langsung bisa membuka usaha atau lansung bekerja. Namun kenyataannya hingga saat ini, hampir tidak ada perbedaan antara lulusan SMA dan SMK, semua tergantung dari individu masing-masing.

Peluang Usaha Untuk Lulusan SMA Yang Menjanjikan

Kembali ke pembahasan peluang usaha, banyak sekali peluang usaha yang bisa di coba oleh anak lulusan SMA. Tentunya anda mengingingkan jenis usaha yang mudah, menjanjikan, modal kecil dan tidak menghabiskan banyak waktu. Berikut ini merupakan Contoh Peluang Usaha Lulusan SMA yang bisa anda coba sekarang juga.

Peluang Usaha Untuk Lulusan SMA


1. Jualan Pulsa Elektrik

Usaha yang satu ini sangat cocok di jalankan oleh remaja yang baru lulus SMA, karena jenis usaha ini sangat mudah untuk di jalankan sehingga sangat cocok bagi pemula. Untuk memulai usaha ini, anda bisa bekerjasama dengan orang/konter yang menyediakan jasa jual pulsa yang nantinya keuntungan di bagi 2, atau anda bisa memulai sendiri dengan modal sekitar 200 ribuan. Selain menjual pulsa elektrik untuk HP, anda juga bisa menjual pulsa token listrik.

2. Kerajinan Tangan

Masih ingatkah kerajinan apa saja yang pernah anda buat sewaktu masih sekolah mulai dari SD hingga SMA? tentunya banyak dong.. Nah, sekarang coba anda pikirkan, kerajinan apa kiranya yang mudah membuatnya, biaya yang murah namun memiliki nilai jual. Banyak sekali jenis kerajinan yang bisa anda coba, silahkan anda cari sendiri.

3. Reseller

Menjadi reseller saat masih sekolah bukan hal yang baru lagi, anda pasti pernah mengingat meskipun sedikit bahwa ada teman anda yang menawarkan barang kepada anda seperti baju, jaket, celana, dll kepada anda, atau bahkan anda sendiri waktu sekolah adalah reseller? Menjadi reseller kini bisa di lakukan secara online, bahkan sudah cukup booming akhir-akhir ini. So, kenapa tidak di coba usaha lulusa SMA yang menjanjikan ini?

4. Bisnis Online dan Android

Kemajuan dalam bidang iptek sudah tidak terbendung lagi, hampir semua aspek kehidupan sudah di rambah oleh teknologi termasuk pekerjaan. Apabila dahulu internet hanya bisa menghabiskan uang kita maka sekarang internet juga bisa mengalirkan pundi-pundi uang. Bisnis online yang bisa anda coba cukup banyak, seperti bisnis online yang di jalankan dari komputer, bagi anda yang tertarik, silahkan anda membaca ulasan 10 Contoh Peluang Usaha Bisnis Online Menjanjikan

Namun apabila anda tidak memiliki komputer atau laptop maka anda bisa mencoba bisnis online melalui android yang mana lebih mudah namun tetap menjanjikan, silahkan membaca ulasan Peluang Bisnis Online Mudah Melalui Ponsel Android

5. Rental PS3

Usaha ini hanya saya rekomendasikan bagi anda yang berjenis kelamin laki-laki, tentunya hal tersebut mengacu pada keahlian laki-laki dalam menjalankan bisnis rental PS3. Apakah anda masih ingat berapa kali dalam seminggu bermain PS3 saat masih SMA? dan berapa uang yang anda habiskan? setelah lulus apakah anda masih sering bermain PS3?

Nah, dari pada anda cuma menghabiskan uang untuk bermain PS3 lebih baik anda membuka usaha rental PS3 sendiri. Memang modal awal yang di butuhkan cukup besar, namun keuntungan yang di dapat juga tak kalah besar, untuk info selengkapnya silahkan membaca ulasan Usaha Rental PS3 Modal Awal Bisnis Menjanjikan

Bagaimana dengan kelima contoh di atas, apakah anda tertarik salah satunya? Jika anda tertarik dengan suatu usaha maka jangan di tunda untuk memulainya selama ada modal uang, tekad dan usaha. Sekian yang dapat kami bagikan, semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi kita semua, terimakasih telah membaca Peluang Usaha Untuk Lulusan SMA.
Baca Juga : Peluang Bisnis Online Yang Bisa di Kerjakan Dari Rumah