Friday, March 27, 2015

Contoh Usaha Modal Minim Untung Besar Yang Bisa di Coba


Contoh Usaha Modal Minim Untung Besar - Selamat datang para wirausaha, salam sukses untuk kita semua. Di kesempatan yang baik ini kami ingin membagikan sebuah referensi yang berjudul contoh usaha modal minim yang mana berisi 5 contoh usaha modal minim untung besar yang bisa anda coba.

Memulai usaha memang membutuhkan modal, terlebih apabila usaha tersebut membutuhkan peralatan yang mana kita harus membelinya. Memulai usaha juga bukan perkara yang mudah, perlu adanya kepastian serta perencanaan yang matang agar nantinya usaha tersebut berjalan sesuai keinginan.

Contoh Usaha Modal Minim Untung Besar

Di dunia ini siapa sih yang tidak ingin sukses, semua ingin meraih kesuksesan. Kesuksesan tidak harus di raih dengan modal yang besar, sukses juga bisa di raih dengan modal yang minim, anda ingin tahu usaha apa saja yang bisa anda coba dengan keuntungan yang besar, simak saja contoh usaha modal minim untung besar berikut ini.

Contoh Usaha Modal Mimim Untung Besar


1. Pulsa Elektrik

Saat ini pulsa tidak hanya di gunakan untuk ponsel saja, pulsa juga di gunakan untuk membeli listrik yang di sebut dengan pulsa token listrik. Anda bisa memulai bisnis ini dengan modal yang minim, cukup 200 ribuan saja anda sudah bisa memiliki usaha minim untung besar, terlebih apabila tetangga anda sudah banyak yang menggunakan ponsel dan juga listrik pulsa.

2. Bisnis Online

Saat ini banyak orang yang beralih dari bisnis offline ke bisnis online. Tentu saja alasan utama dari hal tersebut dikarenakan bisnis online lebih mudah di jalankan. Memang benar, usaha ini tidak membutuhkan modal yang besar asalkan anda sudah memiliki perangkat komputer seperti PC atau laptop yang terhubung dengan Internet. Bagi anda yang tertarik dengan bisnis online bisa membaca ulasan 10 Contoh Peluang Usaha Bisnis Online Menjanjikan

3. Membuka Kursus

Saat ini kursus tidak hanya berlaku untuk pelajaran sekolah saja, kursus sangat banyak macamnya. Apabila anda tertarik membuka kursus maka anda harus memiliki ilmu yang cukup dengan bidang ilmu yang anda kursuskan. Misalnya saja apabila ada pandai dalam ilmu komputer, maka anda bisa membuka kursus komputer.

4. Bisnis Lewat Android

Bagi anda yang memiliki sebuah smartphone android, maka anda sudah memiliki lahan bisnis minim untung besar yang bisa di jalankan. Menurut saya pribadi, bisnis lewat android cukup mudah dan sangat cocok untuk siapa saja. Anda bisa membacanya pada Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

5. Penitipan Sepeda Motor/Mobil (Parkir)

Apabila anda memiliki rumah yang dekat dengan instansi, lembaga atau pabrik maka usaha parkir bisa anda coba. Usaha yang satu ini mengharuskan anda memiliki halaman yang luas agar muat untuk menampung sepeda atau mobil. Sebagai contoh apabila rumah anda dekat dengan sekolah maka anda bisa membuka penitipan sepeda mulai jam 6 pagi hingga jam 3 sore. Tentu saja usaha ini sangat menguntungkan dan mudah di jalankan.

Itulah beberapa contoh usaha minim yang bisa anda coba, usaha di atas hampir semuanya membutuhkan modal yang kecil. Semua usaha atau bisnis tergantung dari orang yang menjalankannya, semakin dia bekerja keras maka semakin cepat dia meraih kesuksesan. Sekian yang bisa kami bagikan mengenai Contoh Usaha Minim Hasil Maksimal, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Baca Juga : Peluang Bisnis Online Mudah Melalui Ponsel Android