Saturday, March 21, 2015

5 Contoh Usaha Sampingan Yang Gampang di Jalankan


5 Contoh Usaha Sampingan Yang Gampang - Selamat datang para wirausaha, bagaimana kabar usaha anda hari ini? semoga kita semua di berikan kemudahan dalam menjalankan usaha, Ammiin. Pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai peluang usaha dengan judul 5 contoh usaha sampingan yang gampang.

Sejujurnya semua usaha itu bisa di bilang susah bisa di bilang gampang, semua tergantung dari pribadi masing-masing. Apabila anda menyukai jenis usaha tersebut tentunya anda akan merasa gampang dalam menjalankannya, begitupun sebaliknya. Usaha sampingan merupakan jenis usaha yang bisa di jalankan kapan saja dan tidak mengganggu pekerjaan utama kita.

5 Contoh Usaha Sampingan Yang Gampang di Jalankan

Memilih usaha sampingan bisa berbeda setiap orang, yang terpenting kita harus menyesuaikan dengan pekerjaan utama kita, misalnya apabila anda bekerja seharian penuh maka jenis usaha sampingan yang bisa anda coba ialah usaha yang tidak memakan banyak waktu seperti berjualan pulsa. Nah, bagi anda yang sedang mencari informasi contoh usaha sampingan yang gampang bisa membaca beberapa contoh yang kami rangkum berikut ini.

Contoh Usaha Sampingan Yang Gampang


Jualan Pulsa

Saat ini perkembangan telepon genggam terus meningkat, hampir semua orang memiliki sebuah ponsel. Setiap ponsel tentu saja membutuhkan pulsa agar bisa di gunakan untuk berbagai aktifitas seperti browsing, sms dan telepon. Melihat hal tersebut tentunya bisnis jualan pulsa memiliki prospek yang menjanjikan untuk di coba, usaha ini bisa di jalankan dengan modal yang kecil serta waktu yang minim karena transaksi bisa di lakukan dengan cepat.

Jasa Pengetikan

Apabila anda jago dalam urusan mengetik maka anda bisa memulai usaha pengetikan. Usaha sampingan yang satu ini bisa anda lakukan ketika tidak sedang bekerja, upah yang bisa anda tarik cukup lumayan, bisa mencapai 3 ribuan per lembar. Selain usaha pengetikan anda juga bisa menjadi seorang penulis lepas atau membuka jasa pembuatan artikel blog/website.

Binsis Online

Usaha yang satu ini sangat cocok di kerjakan oleh semua orang terutama bagi anda yang bisa mengoprasikan komputer dan internet. Saat ini memulai bisnis online bukanlah hal yang sulit, anda bisa belajar secara otodidak melalui internet, karena di sanalah gudang ilmu berada. Banyak sekali bisnis online yang bisa anda jalankan seperti affiliate, PTC, PPD, PPC dan lain sebagainya.

Bisnis Android

Selain bisnis online yang di jalankan melalui laptop atau PC saat ini juga ada bisnis online yang bisa di jalankan melalui smartphone berbasis Android. Bisnis Android ini terbilang cukup mudah, bahkan sangat mudah. Namun apabila anda telaten menjalankannya maka anda bisa menghasilkan uang hingga ratusan ribu dalam sehari, anda tertarik? silahkan baca ulasan Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

Guru Les

Membuka usaha les sangat cocok di jalankan terlebih bagi anda yang berprofesi sebagai guru namun masih belum di angkat menjadi PNS. Dengan membuka usaha les-lesan anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup besar untuk kebutuhan sehari-hari sambil menunggu pengangkatan menjadi PNS. Agar anda mudah dalam mengajar maka bukalah les-lesan dengan mata pelajaran sesuai dengan jurusan anda.

Itulah beberapa contoh usaha sampingan yang gampang yang bisa anda coba, sebenarnya usaha sampingan itu akan terasa gampang dan mudah apabila kita menjalaninya dengan suka cita. Sekian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua, terimakasih atas kunjungan anda dan telah membaca Contoh Usaha Sampingan Yang Gampang.
Baca Juga : 6 Tempat Ideal Untuk Mencari Inspirasi Bisnis dan Usaha