Tuesday, November 4, 2014

Peluang Bisnis Menjanjikan Untuk Ibu Rumah Tangga


Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga - Pada kesempatan kali ini seribupeluang.blogspot.com akan mengulas sebuah peluang bisnis yang mana di tujukan bagi ibu-ibu rumah tangga khususnya yang telah memiliki anak atau momongan. Bisnis ini sendiri masuk dalam kategori bisnis rumahan, bisnis rumahan sendiri banyak sekali macam-macamnya.

Sebagai ibu rumah tangga biasanya hanya sibuk di waktu pagi hari dan petang hari, setelah suami dan anak berangkat kerja dan sekolah maka ibu rumah tangga memiliki banyak waktu luang yang tak tahu di gunakan untuk apa. Nah, untuk mengisi kekosongan tersebut tidak ada salahnya jika ibu rumah tangga membuka suatu usaha bisnis di rumah.

Peluang BIsnis Menjanjikan Untuk Ibu Rumah Tangga Image

Selain untuk mengisi waktu luang, membuka usaha di rumah juga dapat menambah penghasilan keluarga sehingga anda tidak harus selalu minta kepada suami saat menginginkan sesuatu. Nah, bagi anda yang berminat dengan binsis rumahan bisa membaca beberapa peluang bisnis menjanjikan untuk ibu rumah tangga berikut ini.

Peluang Bisnis Rumahan yang Menjanjikan :


1. Binsis Gorengan

Sebagai ibu rumah tangga tentunyua sudah tidak asing dengan kegiatan yang melibatkan makanan, termasuk gorengan. Usaha berjualan gorengan terbilang cukup mudah dan menguntungkan mengingat tidak terlalu menghabiskan waktu dan tenaga dalam membuatnya. Macam-macam gorengan yang dapat anda jual seperti pisang goreng, tahu, tempe, ubi singkong atau anda juga bisa menjual ayam goreng kress. Anda dapat menjualnya di depan rumah anda atau warung sekitar rumah anda.

2. Binsis Pulsa Elektrik

Usaha yang kedua yang dapat anda jalankan ialah binsis jualan pulsa, usaha ini merupakan salah satu usaha yang cukup ringan, menyenangkan namun juga menguntungkan. Bisnis pulsa elektrik merupakan binsis yang dapat berjalan setiap saat tanpa harus memperhatikan faktor cuaca, tidak seperti bisnis es yang hanya laku saat musim kemarau saja. Bisnis ini hanya membutuhkan modal yang sedikit dan tidak membutuhkan tenaga ektra untuk menjalankannya, tentunya ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

3. Bisnis Kuliner / Makanan

Bagi ibu rumah tangga yang ingin cepat-cepat menghasilkan banyak uang tidak ada salahnya jika mencoba membuka rumah makan di rumah anda sendiri, namun tentunya harus memiliki lahan sendiri untuk di jadikan tempat makan. Usaha ini jika di lakukan di rumah maka akan menghemat pengeluaran karena tidak harus menyewa tempat atau tanah, selain itu anda juga terus dapat memantau anak-anak anda.

4. Bisnis Sesuai Hobi

Sebuah bisnis akan sangat nyaman di jalankan jika sesuai dengan hobi yang kita miliki, ini di karenakan hal hal yang kita sukai dapat kita terapkan dalam sebuah usaha bisnis yang tentu saja mudah di jalankan dan sangat menjanjikan. Contohnya jika kita hobi merajut, dengan hobi tersebut kita dapat menciptakan benda-benda yang bernilai rupiah seperti pernak-pernik, aksesoris, baju, dan lain sebagainya.
Baca Juga : Contoh Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan
Itulah beberapa contoh peluang bisnis yang dapat anda jalankan sebagai ibu rumah tangga, binsis di atas sangat cocok di jalankan karena tidak terlalu membutuhkan banyak modal, tenaga dan waktu. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca  Peluang BIsnis Menjanjikan Untuk Ibu Rumah Tangga.